• 1.11.11

    30 th Vespa Club Semarang


    Selama dua hari, dari tanggal 29-30 Oktober 2011, Kawasan Tembalang diserbu oleh ribuan penggemar Vespa, lho. Mereka datang dari berbagai kota di Jawa Tengah, Bandung,pemalang, Jakarta, Lombok, Bali, bahkan beberapa ada yang khusus datang dari Aceh. Bertempat di lapangan Rindam IV/Diponegoro, belakang kampus Undip Tembalang, Semarang. Kurang lebih 3000 Vespa, ikut menyemarakkan 30th Anniversary Vespa Club Semarang. Wow!

    Yap, Tujuan dari acara ini adalah perayaan ulang tahun sekaligus reuni komunitas vespa club semarang dengan komunitas vespa lainnya. Selain itu, juga ingin menyampaikan kepada masyarakat umum bahwa sebenarnya vespa itu nggak selalu identik dengan kotor atau gembel. Tapi, masih ada lho, komunitas vespa yang bersih, apik, unik, menarik, dan keren.

    Acaranya meriah, ada lomba panjat pinang, gerakan penghijauan, donor darah, bazar onderdil dan aksesoris vespa, serta kontes vespa (Classic Original, Retro, Smallframe dan Modifikasi ). Yang paling seru, dibagikan juga doorprize berupa 1 Vespa SS 90r dan 1 Vespa Super 150. Wow! Syaratnya cuma dengang membeli satu kaos event 30th Anniversary Vespa Club Semarang.

    Acara ini juga diramaikan oleh perfomance band-band Kota Semarang. Seperti Yanto Brothers, Tropical Midnight, Aimee, dan banyak band lainnya. Alunan musik reggae dan ska yang dibawakan, membuat para skuteris berjoget bersama. Mereka seakan lupa dengan panasnya matahari siang itu, hehe.

    foto - foto yang lain bisa KLIK DSINI



    3 comments:

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments