• 10.10.11

    Tiga Varian Terbaru Dari Piagio

    Kagak ada matinya dech, pabrikan yang terkenal dan menjadi legend dikalangan scooteris kini bakal memunculkan produk teranyarnya. Siapa lagi kalau buka pabrikan Piaggio. Di Indonesia sendiri rencana akan meluncurkan akan segera meluncurkan tiga varian terbarunya, yaitu Piaggio Zip, Piaggio Liberty dan Vespa LX. Buju buneng mantabbbbbhhh bukan… ?

    Dengan strategi pemasaran sebagai berikut, Piagio Zip dipasarkan cukup dengan satu model saja, nah untuk Piagio Liberty ada dua pilihan performa mesin yaitu 100 cc dan 150 cc dan tak kalah menariknya Liberty telah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection wowwww… Fantastik. Nah, varian paling terakhir adalah Vespa LX tipe ini juga dibagi dalam 2 pilihan performa mesin yaitu 125 cc dan 150 cc sama halnya dengan liberty LX juga dilengkapi dengan sistem Fuel Injection.

    Hebatnya lagi brurrrr… Soal. Harga Piagio pasang harga tidak terlalu tinggi alias sedang-sedang saja, kalau orang bilang sih masih mungkin terjangkau dibeli oleh orang Indonesia dan asia pada umumnya.
    Kenapa bisa begitu… Kita tanaya ke galileo langsung… Ternyata eh… Ternyata pabrikan piagio yang tadinya perakitan dilakukan di Italy langsung kini berpindah tempat di Negara Vietnam. Alhasil, ongkos produksi lebih hemat ketimbang diproduksi di negara pizza. Buktinya tipe Liberty ada dikisaran harga 12-16 juta, kemudian Zip dan LX dipatok harga dikisaran 19-25 jeti.

    1 comment:

    Featured post

    live streaming menayangkan keseruan 12 rider yang menuruni gunung di NSGA Jurangmangu Artventure

    Jurangmangu ,Pemalang. -  Tidak terasa 2 hari lagi kita akan dihadapkan dengan event yang sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masya...

    Beauty

    Blog Archive