Terima Kasih atas Ucapan dan Perhatiannya

Dear My Lovely Friend’s and Best Friend’s

Tepat hari ini Usia qu bertambah satu tahun tambah tua …hehhehe. Jadi kesimpulannya hari ini qu ULTAH. ……
Buat kalian semua teman, sahabat, rekan sesame Blogger dan Netter , FB ,Poker Dan situs jejaring lain di seluruh antero Dunia(red : Bumi) Terima Kasih banyak atas segala macam ucapan, dukungan, kritikan, pendapat, kesan ,pujian, cacian, makian ataupun hinaan, dan kekecewaan ini yang kalian layangkan untuk diri q,baik via email, fb sms n call ,dan ini adalah ultahku yg paling berkesan seumur hidup gw , dan g bakal aku lpakan smua karna kmu . Qu hanyalah manusia, qu bukan Nabi ( tuch katanya gw lho…..)Jadi qu tidaklah sempurna seperti bayangan kalian semua. Kalian telah sangat membantu qu dalam menjalani hidup ini. Karena tanpa kalian semua mungkin qu tidak memiliki cerita apapun.
Untuk kalian semua yang sudah mengucapkan Ucapan, Puisi, Sajak atau bahkan sudah susah payah mengirimi qu sebuah kado ke German. Qu dengan kerendahan hati mengucapkan TERIMA KASIH sebesar –besarnya. Qu tidak tahu harus membalasnya dengan apa, semoga segala macam tingkah laku qu yang seperti ini bisa membalas segala kebaikan ataupun kejahatan kalian semua ( tidak semua koq yang jahat….)

Sudah dech rasanya cukup Notes kecil yang membalas ribuan ucapan baik melalui email ataupun Facebook bahkan kado khusu s dr saudara asal negara enrico Piaggio makasih wat miniature vespanya..Thanks richard u are the best friends for italiano

Best Regard

2 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post