Momen indah

Pria dengan motor? Itu topik yang Penulis bicarakan dengan dara kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, 19 tahun lalu ini. Ya, pemilik nama lengkap Safina Ishak yang akrab disapa Fina ini, suka dengan pria yang hobi motor. Eits, tapi enggak sembarang pria lho!

"Biasanya pria yang hobi motor, perlakukan motornya seperti pacar atau istri. Pria apik dan perhatian seperti ini, pasti punya sikap penyayang. Termasuk untuk kekasihnya,” ungkap pemilik sasis indah 168 cm/50 kg.


Hal seperti ini, sempat menjadi bagian dirinya. Ya, ketika doi tinggal di Palu. Bersama pacarnya yang punya motor modif, Fina sering turing keliling kota. “Selain motor modifnya bagus, rasa nyaman ketika berdekapan di atas motor, itu juga momen yang indah,” aku mahasiswi yang sekarang tinggal di Jakarta ini.

Rasa itu, kini tinggal kenangan. Fina, memutar lagi roda kehidupan dan asmaranya. Sayang, dengan pacar yang sekarang, 'momen indah’ itu tidak tercipta. “Mungkin karena dia lebih pilih pakai mobil kali ya,” ungkap pengidola Raffi Ahmad ini.

Sumber: Motorplus

6 Comments

  1. ehm,..saya suka motor. tapi ngga memperlakukan seperti istri. hehe...salam kenal bro :)

    ReplyDelete
  2. ajiiibb dah itu yang nunggangin nya.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah makin mesra aja dong, dekapan diatas otor yang dimodif bagus...

    ReplyDelete
  4. Wah coba aku punya motor seunik itu

    ReplyDelete
  5. bener2 momen yang indah mas hengky,apalagi sama makhluk cantik nagkring diatas vespanya,hehehe

    ReplyDelete
  6. Keren tuh Mas Hengky, Vespanya & modelnya mantab
    salam sukses slalu

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post