Tu... Dua... Kiri... Kanan...

Ini kisah soal Ike Kusumawati sang penyelamatku. Begini Bro, dua tahun sudah gue stop turing. Kasihan Norton Commando-ku. Di garasi terus nggak pernah jalan jauh. Kalau dia manusia, pasti sudah mengumpat

ni bukan kemauanku lho. Soalnya fisikku rada payah belakangan ini. Baru belasan kilometer aja, pinggang sakit, pergelengan tangan ngilu dan otot pegal. Pernah sih curhat ke teman seklub tapi mereka ngasih saran standar: rajin olahraga dan berhenti merokok!

Itu dia, gue paling malas olahraga! Sampai keadaan berbalik 180 derajat, waktu gue ketemu Ike di tongkrongannya pusat keramaian Tangerang. Dia itu foxy lady, kerap nongkrong dengan anak klub dan enjoy bergaul di tengah mereka. Pas kenalan, dia cerita kalau profesinya instruktur aerobik. Nah!



Hari demi hari kita makin akrab. Cewek yang mirip artis Julia Perez dengan spesifikasi pas 165 cm-46 kg ini asyik diajak ngobrol. Paling sip dia mau tuh ngajakin gue senam supaya bugar... gratis lagi!

Apa boleh buat gue jadi semangat dong. Dia memimpin, tu.. dua.. kiri... kanan.... awas.. tahan! Ha..ha.. geli juga euy. Masak bikers senam?

Tapi hasilnya sip banget. Badan jadi bugar dan daya tahan luamaaa...! Maksudnya lama dan tahan duduk di atas motor. Sekarang ini gue udah pede kalau mau ber-turing ria. Ike...yuk kita turing jauuuh! Ke Bali mau?

Akh, sampai sekarang dia belum menjawab!


Penulis/Foto : Isf@n/Herry Axl

7 Comments

  1. asik ya kl bs touring sm cewek kayak begini...
    betah kagak balik2 lagi hihihihi...

    ReplyDelete
  2. boleeh ddoong dikenalin juga...!!! he he heee...!!!

    ReplyDelete
  3. wow..wow...that's hot......mw juga kalo senamnya gretong getoohhhhh

    ReplyDelete
  4. he..he.. cona deh ajakain senam siapa tau mau gretongan !!!

    ReplyDelete
  5. wah wah..hehehe...gak tau mo nomong apa..tapi Bali emang kereeeeeeeen..halah..

    ReplyDelete
  6. makanya senam donk biar tambah bugar ga loyo
    hehehehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post