5 Tempat Nongki Instagramable di Tegal Nyaman dan Terfavorit

Saat berkunjung Jawa Tengah, jangan lupa untuk mampir ke daerah Tegal. Ini karena daerah tersebut menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat yang sayang banget untuk dilewatkan.

Gak hanya itu, ada pula berbagai jenis cafe dan tempat nongkrong lainnya yang populer di Tegal. Nah, berikut ini beberapa rekomendasinya yang bisa lo coba datangi untuk sekadar bersantai atau menghabiskan waktu.

1. The Secret Tegal

The Secret Tegal dikenal sebagai salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang populer. Lo bisa mengunjungi cafe yang satu ini di Jalan Sipelem, Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Saat datang, lo akan dimanjakan dengan tempat serta suasana yang nyaman. Gak hanya itu, cafe ini juga menawarkan banyaknya menu yang bisa lo coba mulai dari berbagai pilihan minuman, makanan berat, hingga snack atau makanan ringan.

2. Nakula Cafe

Saat berbicara tentang tempat nongkrong di Tegal, Nakula Cafe tentu menjadi salah satu yang cukup populer dan menarik untuk dikunjungi. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 2 siang hingga 12 malam setiap harinya. 

Superfriends bisa mengunjunginya di di Jalan Nakula nomor 74, Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Saat berkunjung ke cafe ini, lo akan dimanjakan dengan pilihan ruangan indoor dan juga outdoor. 

Karena tempatnya yang luas, gak heran jika Nakula Cafe kerap dipilih sebagai tempat diadakannya acara seperti birthday party, dan lain lain. Cafe yang satu ini juga menawarkan adanya live music serta beberapa fasilitas seperti mushola dan juga toilet.

3. Boss’A Cafe

Tempat yang satu ini merupakan cafe dengan berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari nasi goreng, steak ayam, ramen, dan lain-lain. Sedangkan untuk pilihan minuman, lo bisa mencicipi berbagai pilihan menu kopi dan non kopi. 

Karena memiliki desain yang unik dan menarik, cafe ini juga sangat cocok dikunjungi jika lo sangat suka berfoto. Lo juga akan disuguhkan dengan adanya live music yang diadakan setiap hari Sabtu malam.

4. Kalih Coffee Tea and Spaces Tegal

Saat mencari salah satu tempat nongkrong di Tegal yang bisa dikunjungi, lo dapat datang ke Kalih Coffee Tea and Spaces Tegal. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Pacul Nomor 18B, Sibata, Mejasem Barat, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Gak hanya dapat dipilih sebagai tempat nongkrong, cafe ini juga menjadi pilihan tepat bagi Superfriends yang ingin mengerjakan tugas maupun mengadakan meeting. Tenang, di sini lo bisa memilih tempat, mau indoor atau semi outdoor dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang sangat menarik untuk dicoba.

5. Wijikopi

Tempat nongkrong yang satu ini bisa lo kunjungi di Jalan Werkudoro nomor 74, Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Wijikopi sendiri buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 11.30 malam setiap harinya.

Sesuai dengan namanya, saat datang ke sini lo akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan kopi. Mengunjungi Wijikopi bersama teman maupun orang tersayang tentu menjadi pilihan tepat yang bisa lo coba saat berkunjung ke Tegal.

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post