Yuk ! Makan dan Santai di Django Food & Drink , Sentra Kuliner baru di Pemalang

Suasana malam di django food & drink 
Hobi berburu kuliner ? Anda bisa datang ke Django Food & Drink di Jalan Sulawesi Pemalang , tidak jauh dari jalan Gatot Subroto Pemalang ketimur . Django , pertama kali melihat namanya rasanya unik juga.

Django food & drink  sendiri merupakan sebuah foodcourt / pujasera seperti yang ada di mall-mall yang di dalamnya ada berbagi stand yang menjual beraneka macam makanan dan minuman Cuma ini di outdoor  gaes !

Di Pemalang  ini memang belum banyak tempat semacam django food & drink  ini, sehingga tempat ini pun, walau belum lama di buka  selalu ramai dikunjungi di warga yang berada di kawasan kota pemalang bro  , apa lagi pada saat malam hari.

Lahan parkir terlihat selalu penuh baik oleh mobil pengunjung maupun sepeda motor. Terkadang, mobil harus parkir di luar atau di samping maupun depan Django Food & Drink 

Banyak anak-anak muda dan juga pengunjung yang membawa keluarga yang datang ke Django Food & Drink untuk nongkrong atau sekedar bersantai menghilangkan penatnya pekerjaan sehari-hari.

Ada Apa Saja di  Django Food & Drink ? 

Sesuai dengan namanya, Pujasera, alias pusat jajanan serba ada, di Django Food & drink  ini dapat dijumpai berbagai macam jenis makanan dan minuman dari yang ringan sampai yang berat.

Jenis makanan dan minumannya pun disesuaikan dengan selera berbagai kalangan umur, bukan cuma makanan dan minuman ala Indonesia, makanan dan minuman mancanegara juga tersedia di Django food & drink yang biasanya digemari oleh anak-anak muda sekarang.

salah satu menu di django food & drink 
Pengunjung dapat memesan makanan berat seperti nasi goreng, Bakso , Aneka Jajajan , nasi Kahyangan , Jadah Bakar , dan aneka olahan ayam , serta makanan berat lainnya.Bagi pengunjung yang ingin memesan tinggal menuju stand stand yang ada di djanggo  dan harganya cukup bersahabat bagi dompet pengunjung.

Untuk minumannya pun tersedia dengan berbagai macam jenis seperti es , ice chocholate, hot chocholate, aneka kopi  dan berbagai jenis minuman lainnya.

Suasananya yang enak membuat pengunjung betah berkunjung ke sini. Lampu penerangan dibikin remang-remang, dengan dominan lampu warna kuning yang tidak terlalu terang menambah romantisme tempat ini. Namun, bukan berarti tempat ini merupakan "warung remang-remang" lho.

Untuk harga pada tempat ini bisa di bilang murah – murah loh untuk makanan yang berada Django Food & Drink  nya. Untuk cara pembayarannya juga kita tidak membayar langsung ke penjualnya, tetapi di saat kita memesan makanan di tempat Django Food & Drink  ini, kita akan di berikan nota, nah nota itu akan kita berikan ke kasir, kemudian membayar makanan yang sudah di beli dengan harga yang sudah tersedia di notanya.
Dan jika nota makanannya sudah di bayar dan juga makanan sudah di pesan, maka nanti makanan yang sudah di pesan akan di antarkan ke tempat kalian yang sendang di tempati. Dan setelah itu penjuannya mengambil nota tersebut untuk bukti kalau makanan yang sudah di pesan telah di bayar

di Django Food & Drink  juga telah dilengkapi dengan fasilitas baru berupa free wifi ,toilet dan kadang ada live musik  yang friendly banget nih buat pengunjung yang membawa anak kecil.

Untuk alamat dan hari jam buka tempat ini

Untuk Django Food & Drink  buka pada hari Senin – Minggu pada pukul (11:00 – 23:00 WIB) dan untuk tempat ini berada di lokasi : Jalan Sulawesi Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang atau kalian bisa KLIK DISINI 

Untuk akun media sosialnya juga bisa kalian buka di INSTAGRAM DJANGO 

Untuk harga makanan dan minuman  masih cukup bersahabat di kantong anda. Selamat berkunjung ke Django Food & Drink  ya.

Heriyanto atau biasa dipanggil Heri Teles sapaan akrabnya menjelaskan berharap bisa menambah perkulineran duniawi di Pemalang .

"Tentunya dengan adanya Django Food & Drink  ini, masyakarat bisa menikmati kuliner tidak harus pergi jauh. Dan lapak-lapak kuliner ini bisa menjadi pilihan para pencintanya. Kami berharap bisa menambah jumlah wisata kuliner di kota tercinta kita” ucap Hery Teles .

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post