Gathering Komunitas Vespa Orijingan Jateng DIY Gelar Camping & Baksos


Foto bersama member Orijingan dari berbagai kota 

Pemalang , - Kegiatan  Gathering Komunitas Vespa Orijingan Indonesia Region Jateng – DIY  ini merupakan agenda besar yang diadakan pada Sabtu dan Minggu (29 – 30 Mei 2021).

Bertempat di  kawasan Wisata Alam Taman Rancah  yang terletak di Desa Mendelem  Kec. Belik Kabupaten Pemalang  Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan ini merupakan agenda Rutinan di tiap tiap Region seperti jatim, Bali dan Lombok , jabodetabek , sumatera  setelah terakhir kali diadakan oleh orijingan Jakarta dan tangerang raya pada februari kemaren di salah satu villa di Bogor,  yang lalu.

pemotongan tumpeng dimulainya malam keakraban antar member 

Acara ini juga di bantu oleh Scooter independent Dongkal (SID ) dan Orijingan Chapter Pemalang sebagai Tuan Rumah.

Panitia yang terlibat adalah rekan-rekan Scooterist  yang ditunjuk Panitia  dan setiap perwakilan club di Pemalang Selatan .

Kegiatan ini bertujuan menumbuh kembangkan kebersamaan sesama anggota Orijingan Indonesia Region Jateng –DIY  dan jiwa sosial dalam berpartisipasi membantu masyarakat.

Selain itu untuk melantik member Baru di keluarga besar Orijingan Indonesia.

Serta kegiatan bakti Sosial kepada Masyarakat sekitar yang  dekat lokasi kegiatan yaitu melakukan santutan anak yatim di salah satu yayasan Panti asuhan

Kegiatan dimulai Sabtu 29 Mei 2021 semua member dari masing-masing kota melalukan registarasi ulang sekitar jam 3 sore  dan langsung di bagikan masing tenda atau memasang tenda sendiri di kawasan yang telah di sediakan oleh Pihak Pantia

Tiba di lokasi kegiatan dilanjutkan dengan camping Scooterist   pada Sabtu malam dilanjutkan dengan ramah tamah antar bikers, pemotongan tumpeng dan malam keakraban dengan hiburan perform dari Band seperti Domisol , erin super , rommy heinser jr dan Anunk Soemargo

Minggu, 30 Mei 2021 diadakan bakti sosial   dan juga mengadakan game show antar Scooterist Sekitar yang hadir dengan Hiburan Organ Tunggal


Feri Ferdian Reza , selaku Ketua acara kegiatan ini  menjelaskan family gathering Orijingan Indonesia Jateng DIY  mengambil tema solidarity of Member .

Tidak hanya untuk bumi, tetapi  family Gathering Orijingan  ini lebih mempererat tali silahturahmi antara Scooterist dan Pengenalan Potensi yang ada di Kabupaten Pemalang  khususnya yang berada di Pemalang  Selatan.

Rizky dari member jakarta raya yang akan touring ke kalimantan 
Diacara Gathering Ini juga sekaligus melepas perwakilam Member Orijingan Jakarta Raya Yang akan melakukan perjalanan Touring keliling Kalimantan .

walaupun acara gathering Orijingan ini untuk daearah Jateng dan DIY tapi banyak member dari kota lain seperti Jakarta Raya, Bogor , tangerang , bekasi ,Banten  dan yang terjauh dari Situbondo Jawa Timur 

Di akhir acara sebelum para anggota kembali ke Kota Masing masing , diadakan juga Rolling Thunder keliling desa Mendelem kec.Belik Pemalang .Feri ferdian  menyampaikan pesan rasa terima kasih kepada semua anggota  yang sudah mendukung dan terlibat dalam acara ini dan mengucapkan terimakasih kepada Scooterist Independent Dongkal (SID) dan Pihak Pengelola wisata Taman Rancah (Vie Ferrata)   yang sudah mau mensupport kegiatan kali ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post