• 17.2.20

    Ingin Instagram Story Liburan Lo Makin Kece? Yuk Pakai 5 Aplikasi Template Ini

    Banyak cara yang bisa lo pakai untuk memperindah konten instagram story liburan, salah satunya adalah menggnakan aplikasi pembuat templat. Aplikasi mana sajakah itu? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah bro!

     
    Traveler dapat mempercantik konten dengan menambahkan stiker yang pas, menerapkan filter yang cocok, serta menaruh teks animasi yang unik. Cara lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi khusus pembuat templat. Kini lo bisa menemukan berbagai aplikasi serupa di app store.

    Aplikasi templat untuk instagram story tentu layak dimanfaatkan traveler untuk menuangkan ide yang disuka. Aplikasi mana sajakah yang perlu diunduh traveler untuk membuat instagram story estetis? Berikut adalah 5 di antaranya. Silakan dicek ya!

    1. Unfold

    Aplikasi Template Unfold 
    Aplikasi ini cocok digunakan pengguna IOS yang ingin menciptakan story bergaya baru dan unik. Unfold menawarkan banyak pilihan format menarik dan estetis buat lo. Tak heran, aplikasi ini mendapat peringkat 4,9 di App Store.


    Traveler bisa bebas memilih aneka templat sesuai selera, mulai dari bingkai bergaya Polaroid hingga bingkai film retro dan kolase yang rapi. Pakailah desain yang benar-benar mewakili ide lo. Unfold bahkan memungkinkan penggunanya untuk membuat satu story Instagram dalam jumlah banyak.
    Jika ingin bereksperimen, traveler juga bisa memberikan sentuhan pribadi tambahan lewat aplikasi ini. Jangan lupa menyimpan story buatan lo usai merancangnya di Unfold. Saat Unfold diketahui menyediakan kurang lebih 25 templat gratis dan 90 templat premium.

    2. Canva
    Aplikasi canva 
    Banyak dari lo mungkin sudah pernah mendengar nama aplikasi ini. Selain mampu merancang desain Curriculum Vitae (CV), Canva juga bisa dipakai untuk mengolah desain templat instagram story. Traveler dapat menggunakannya untuk membuat story dengan kutipan khusus secara menarik.

    Set fitur aplikasi ini amat mengagumkan. Saat mengggunakan Canva, lo bakal disuguhi bermacam kategori templat story yang menarik. Contohnya seperti Perjalanan, Musim Panas, dan Kutipan. Usai memilih, traveler akan melihat beragam templat keren sesuai kategori pilihan di awal.

    Canva mempersilahkan penggunanya untuk menyimpan satu gambar background dari keseluruhan galeri. Ada templat yang bisa dipakai secara gratis, ada pula yang mewajibkan penggunanya untuk bayar telebih dahulu. Lo bisa memakai Canva untuk mengubah gaya huruf, memberi tambahan teks, dan lain-lain. Recommended!

    3. Story Maker


    Banyak pihak membandingkan aplikasi ini dengan Insta Story karena keduanya memiliki tampilan yang mirip. Story Maker menyuguhkan banyak pilihan template indah dan menakjubkan. Aplikasi ini juga disertai fitur Brush yang mampu menunjukkan gambar dalam kondisi cahaya berbeda. Keren ‘kan?
     Selain itu, Story Maker juga dibekali filter khusus yang bisa digunakan pelancong untuk meningkatkan  foto dan gambar. Seluruh templat pada aplikasi ini gratis atau tidak berbayar. Akan tetapi, lo harus sabar menunggu iklan terlebih dahulu sebelum memakai templat yang ada.

    Koleksi templat di Story Maker cukup lengkap. Aplikasi ini direkomendasikan buat lo yang baru menggunakan instagram. Jangan lupa memakainya agar tampilan story lo nampak lebih menarik ya bro!

    4.  Selfissimo
     
    Apakah lo termasuk traveler yang hobi berswafoto ketika liburan? Jika iya, maka Selfissimo adalah aplikasi yang wajib lo unduh dalam ponsel. Salah satu keistimewaan aplikasi ini terletak pada caranya yang unik dalam mengambil potret selfie. Story lo pun bakal terlihat lebih apik dari biasanya!
    Selfissimo bisa lo pakai untuk menjepret banyak foto selfie dalam berbagai pose. Foto-foto tersebut nantinya disajikan dalam templat bergaya rol film retro yang unik. Lo pun bisa memajang hasilnya di instagram story dengan rasa percaya diri.

    Agar foto terlihat menarik, pelancong disarankan memiringkan bingkai di instagram. Cobalah untuk menyamakan blok warna yang ada agar nanti story instagram lo tampil menawan. Lo juga bisa menggunakan Selfissimo untuk mengedit templat untuk foto berwarna hitam putih. Silakan dicoba ya bro !

    5. Over
    aplikasi template Over 
    Aplikasi ini bisa lo gunakan untuk menyunting area latar belakang pada gambar, mengatur warna, serta menyesuaikan bayangan, dan lain-lain. Over biasanya dipakai traveler yang tertarik membuat brand di Instagram. Meski tidak punya galeri yang menakjubkan, Over mampu menghasilkan desain sesuai keinginan penggunanya secara tepat.

    Saat memakai aplikasi ini, lo bakal melihat petak grafis menarik dengan warna eye-popping. Grafis-grafis tersebut kabarnya tidak ditampilkan secara terorganisir. Hal ini membuat pengguna Over harus mencari templat yang tepat terlebih dahulu.

    Over memudahkan penggunanya untuk mempercantik foto dengan gaya estetis. Aplikasi ini juga menyediakan templat gratis serta berbayar. Dengan demikian, pengguna dapat memilih templat yang disuka sesuai kebutuhan. Over sangat cocok dipakai pengguna instagram yang menginginkan tampilan story-nya menjadi lebih artsy dan keren. Jangan lupa mengunduhnya ya bro!
    Demikian 5 aplikasi edit templat untuk bikin instagram story liburan lo makin kece. Traveler tentu bisa menggunakan kelima aplikasi ini untuk memperindah konten yang dihasilkan. Suasana liburan yang tertangkap dalam foto pun jadi nampak lebih estetis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pelancong. Dari kelima aplikasi di atas, adakah yang pernah lo pakai ketika liburan?



    Source : Superadventure 
    Feature Image : Doncaprio.com 

    No comments:

    Post a comment

    Featured post

    KOMUNITAS PEMALANG BERSATU AKHIRI PENANGAN COVID19 DI KAB PEMALANG MENUJU NEW NORMAL

    Pemalang, - Pemalang Bersatu,  Melalui Rapat anggota Komunitas Pemalang Bersatu per hari Selasa 23/06 Penanganan Covid19 dan Penerimaan D...