• 26.10.19

    Pesan Pesan Bijak Tersembunyi di Balik Film Maleficent 2, Sudah Nonton ?


    Maleficent 2 merupakan film lanjutan dari Maleficent sebelumnya,film ini menjadi salah satu tontonan favorit di bioskop. Disney memang terkenal sering memanjakan mata penontonnya  yang keren, namun Disney juga sering menyelipkan pesan tersembunyi di balik filmnya. Berikut 5 pesan bijak tersembunyi di balik film maleficent 2.

    1. Tidak ada yang bisa mengalahkan kasih seorang ibu kepada anaknya
    Seperti lagu "kasih Ibu kepada Beta, tak terhingga sepanjang masa" berikut penggambaran karakter Maleficent dalam film ini. Kamu akan dibuat menangis terharu dengan hubungan ibu dan anak antara Maleficent dengan Putri Aurora. Maleficent yang terkenal keras justru menekan egonya demi kebahagiaan sang anak. Siapkan tissue ya kalau nonton ini.

    2. Apa yang terlihat buruk di luar belum tentu buruk, begitu pun sebaliknya

    Pepatah yang mengatakan "Jangan menilai sebuah buku dari sampulnya" itu benar adanya, karakternya yang serba gelap membuat kamu pasti menilai Maleficent lah sosok jahatnya. Nyatanya, apa yang terlihat dari luar belum tentu menggambarkan pribadi seseorang.
    Melalui film ini, kamu belajar untuk tidak menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja, begitu pun sebaliknya penampilan yang baik juga tidak boleh membuatmu lengah.

    3. Suatu hari kamu akan menemukan orang yang mencintaimu apa adanya
    Seperti cinta Pangeran Philip terhadap Putri Aurora, suatu hari kamu akan menemukan cinta sejatimu. Untuk dicintai kamu tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain, ketika menemukan yang tepat ia akan mencintaimu apa adanya. Kamu yang masih belum menemukan, terus berusaha ya!

    4. Kebohongan tidak akan bertahan lama sebesar apa pun kamu berusaha menutupinya
    Ada kebohongan besar yang tersimpan rapat bertahun-tahun lamanya, nyatanya kebohongan itu akhirnya terbongkar juga. Melalui film ini kamu belajar bahwa secerdik apa pun kamu menyimpan kebohongan pada akhirnya akan terkuak juga. Kamu yang masih menyimpan kebohongan, coba mulai jujur ke orang yang dapat kamu percaya.

    5. Kebencian tidak pernah memenangkan pertandingan, lupakan amarahmu untuk dapat memenangkannya
    Rasa marah yang mendominasimu dalam sebuah pertandingan justru akan menjerumuskanmu. Untuk dapat memenangkan sebuah pertandingan, kamu perlu berdamai terlebih dahulu dengan amarahmu. Kebencian tidak pernah memenangkan pertandingan, kamu yang sedang bersaing lupakan dulu amarahmu dan bersainglah dengan sportif ya.
    Berikut 5 pesan bijak tersembunyi di balik film Maleficent 2, banyak pelajaran yang bisa kamu ambil dari sebuah film. Jadi, masih ragu buat nonton?


    2 comments:

    Featured post

    Ingin Mampir ke Kawasan Suku Baduy? Jangan Lupakan 7 Aturan Adat Ini Bro !

    Suku Baduy dikenal masih setia menjalankan tradisi adat yang diwariskan leluhur mereka. Bila hendak menyambangi kawasan Baduy, lo perlu men...