• 5.8.19

    Ketika Ribuan Pecinta Mercedes - Benz berKumpul di Bandung

    sepanjang jalan kota Baru Parahyangan dipenuhi mobil mercedes 
    Bandung -Ribuan pecinta mobil Mercedes - Benz berkumpul dalam acara Merceday Benz Indonesia Internasional keempat yang berlangsung 2 - 4 Agustus 2019 di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

    Ketua Penyelenggara, Riska Aulia Rachmansjah mengatakan gathering Mercedes - Benz Club terbesar di Asia Tenggara ini dihadiri oleh 90 club dibawah naungan Mercedes - Benz Indonesia, dan mancanegara. 

    "Acara ini mengundang 90 club dari MB Club INA, dan club dari 12 negara di antaranya, Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam,  Singapura, Thailand, Polandi, Algeria, Hongkong, Amerika dan Kenya," ujarnya, Sabtu (3/8/2019).
    Dia mengatakan gelaran keempat ini mengusung tema See, Hear, and Feel. Menurutnya, antusiasme pengunjung sangat tinggi, gelaran ini pun mendapatkan respon positif dari komunitas Mercedes - Bens dan pecinta otomotif umumnya.
    Pengunjung sedang asik memilih baju di lapak merchandise dan Parts 
    "Tahun 2019 ini semakin tinggi antusiasmenya dari komunitas Mercedes Benz itu sendiri ataupun dari pecinta otomotif tanah air," katanya.
     Menurut Aulia, setiap gelaran ini booth suku cadang dan aksesoris banyak diburu oleh kolektor. Pasalnya, mereka tertarik lantaran banyaknya suku cadang langka yang susah didapatkan, serta harganya pun bersaing.

    "Mereka menemukan spare part Iangka yang susah di dapatkan. Selain itu, pecinta otomotif yang tertarik dengan Mercedes - Benz kami sedikan sell and buy car dengan jumlah unit 30 mobil, lalu ada juga touring contest," ucapnya.

       
    Terdapat juga acara talkshow automotive dengan pembicara diantaranya, Motomobi, Edwinsyah dan Diandara Gautama. Talkshow ini bertujuan untuk memberikan edukasi terkait berkendara.
    Aulia menyebutkan target pengunjung Merceday Benz 2019 yang digelar selama tiga hari sebanyak 15.000 orang. Mobil yang akan hadir sekitar 3000 mobil Mercedes - Benz atau sepanjang lima kilometer. Merceday Benz 2019 pun bekerjasama dengan Rumah zakat akan mendonasikan hasil pendapatan sebanyak 2,5%.
    Donasi Pendidikan diserahkan kepada Rumah Zakat 
    "Pengunjung yang ingin menyaksikan ini tidak dikenai biaya untuk masuknya, mereka harus download aplikasi Merceday Benz di playstore dan app store untuk registrasi dan tiket masuknya. Pengunjung banyaknya keluarga, kami pun menyediakan play ground, culinary corner, lomba mewarnai, dance cover dan banyak lagi," terangnya.

    Dia berharap gelaran ini menjadi menjadi ajang berkumpulannya para pecinta Mercedes - Benz di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. "Membuat nama Mercedes - Benz semakin berkualitas dan lebih baik lagi, untuk pengunjung semoga bisa menikmati acaranya," katanya.  Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat,
     
     

                                 
    Dedi Taufik mengatakan acara ini didukung oleh Disparbud Jawa Barat. Diharapkan acara ini mampu 
    mendongkrak pariwisata di Jawa Barat.  "event ini juga bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Jawabarat. Karena yang akan menghadiri acara ini masyarakat I donesia dan luar negeri, yang akan turut menumbukan perekonomian karena para wisatawan itu juga akan berbelanja sekaligus berwisata di Jawa Barat" pungkasnya" (Kik) 

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Hoki Banget, Modal Rp 60 Ribu Pria Ini Dapat Triumph Flat Track Bro !

    Triumph Ontoseno yang menjadi lucky draw Kustomfest 2019 telah mendapatkan pemenangnya Yogyakarta, Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ku...