• 2.11.17

    Piaggio Indonesia Rilis Vespa 946 RED Berbanderol Rp 199 Juta

     Vespa 946 Red
    Piaggio Indonesia mengumunkan kedatangan seri terbaru dari Vespa 946 yang legendaris yaitu (VESPA 946) RED, dengan banderol Rp 199,000,000, (on the road) Jakarta.

    Model edisi spesial ini hasil kolaborasi Vespa dengan (RED) Foundation untuk menghadirkan produk premium yang tidak hanya menyoroti desain elegan dan teknologi paling mutakhir, namun juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang dihadapi oleh manusia.
    Hasilnya adalah sebuah karya seni yang menakjubkan yaitu (VESPA 946) RED. Vespa adalah satu-satunya produk di dunia otomotif yang dipilih oleh (RED).
    Ini merupakan suatu keistimewaan yang dihormati oleh Vespa 946 dengan cara merubah seluruh aspek motor ini menjadi merah, sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
    “Kami sangat senang bisa menghadirkan Vespa 946 Red terbaru di Indonesia dengan teknologi mutakhir mengambil inspirasi dari MP6 Prototipe,” tegas Marco Noto La Diega President Director PT Piaggio Indonesia saat memperkenalkan di Jakarta.
    Lanjutnya, badan utama terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen aluminium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.
    Dengan roda 12 inci dan untuk memberikan pengamanan sistem rem merupakan tipe double-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.
    Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yang superior setiap saat.
    Vespa yang menjadi ikon ini telah dilengkapi dengan mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik.
    Mesin ultra-modern ini mengonsumsi bahan bakar dalam secara minimal sehingga hanya mengeluarkan suara kecil dan memiliki tingkat emisi yang amat sangat rendah.
    Sesuai dengan tradisi Vespa, berbagai elemen lifestyle dan aksesori tersedia bagi para pengguna untuk mempersonalisasi (VESPA 946) RED milik mereka.

    Varian yang didedikasikan ini adalah bagian integral dari kerjasama antara Grup Piaggio dengan (RED), dan akan mendukung kampanye untuk melawan berbagai penyakit mematikan ini, termasuk tas kulit untuk ditempatkan rak bagasi belakang dan flyscreen. Tidak lupa juga, tentu saja, topi baseball, tote bag dan mug (RED), yang akan dijual terpisah. [dp/Res]

    Sumber : Dapurpacu 

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Alumni Sman 2 pemalang angkatan 2012 gelar Bukber dan Bakti sosial

    Pemalang, Banyak hal yang dilakukan dalam meraih amaliah ramadan, seperti halnya yang dilakukan Alumni SMA Nageri Dua angakatan 2012. Unt...

    Beauty

    Blog Archive