• 8.11.17

    Pesta tersembunyi vol.5 bukan muhrim

    suasana di acara dalam pesta tersembunyi 
    Setelah sukses menggelar acara pesta tersembunyi yang rutin dilaksanakan pada tiap tahunnya Pemalang Indie Revolution kembali menggelar acara serupa yaitu pesta tersembunyi vol.5 bukan muhrim yang berlangsung di hall hotel Winner Pemalang (5/10/2017) kemarin.
    Acara musik dari beberapa genre musik ada sekitar 15 group band indie lokal Pemalang dan ada satu group band yang ikut turut mengisi acara tersebut yaitu dari kota Bahari yaitu Tegal ( Noline) . Band band pengisi acara tersebut diantaranya Dj.Kenzie D'Creator, Noline , DJNKY, King Of Death ,Project, Superstrum, Trouble boys , The Apple , Metamors dll. 


    Zal salah satu penggagas acara tersebut menjelaskan , acara ini juga menyisihkan 1000 rupiah dari tiket penjualan seharga 15 RB dapat salah satu bungkus rokok dari sponsor dan sebagian dari penjualan tiket akan kita  sumbangkan kepada anak yatim dan panti asuhan yang ada di kota Pemalang.


    " Awalnya ide ini muncul untuk membantu saudara saudara di sekitar kita yang keadaan ekonominya kurang baik" 
    Zal juga berharap ,sebagai makhluk sosial tentunya kita juga ha di d peduli terhadap sesama dan kepada yang membutuhkan .
    sedikit review penulis saat ikut nimbrung dalam acara terserbut : 

    Pemalang Indie sendiri sudah mengadakan ke 5 kalinya event bertajuk pesta tersembunyi untuk mengekspresikan band band indie lokal Pemalang dalam menunjukan karya dan skillnya dalam bermusik, semoga ke depan pesta tersembunyi Volume selanjutnya makin Rame selalu , ucapnya " (kik)


    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Buat yang suka nulis , 10 Situs Ini Terbukti Membayar Tulisanmu gaes !

    Saat ini banyak sekali situs yang membuat sebuah program penulis kontributor, yaitu memberi kesempatan pada para penulis umum untuk menu...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Categories

    Recent Comments