• 5.2.17

    Cirebon Scooter Nite 2017 akan Guncang Kota Udang


    Malam Minggu 18 Februari mendatang, Kota Udang Cirebon akan dibanjiri kerumunan skuteris untuk menghadiri acara Cirebon Scooter Nite 2017, gagasan Info Vespa Cirebon (IVC). Dipastikan, barisan ‘Tawon Italia’ akan menyemut serta akan melakukan konvoi sambil mengampanyekan safety riding.
    Info Vespa Cirebon aktif menyuarakan pentingnya keselamatan berlalu lintas sejak awal dibentuk 24 November 2012 lalu. Paguyuban Vespa beranggotakan pelajar, mahasiswa, dan karyawan tersebut juga menjadi wadah komunikasi dan tak jarang menjadi tempat jual beli para penyuka Vespa. IVC telah tumbuh menjadi mitra Kepolisian untuk menjadi forum komunikasi skuteris di wilayah Cirebon untuk ikut berperan aktif dalam program keselamatan berkendara.
    Cirebon Scooter Nite 2017 yang mengambil lokasi di Gedung Pemuda Jalan Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon akan menyelenggarakan beberapa kegiatan, seperti rolling thunder keliling Kota Cirebon, kontes modifikasi Vespa, dan edukasi safety riding oleh Unit Pendidikan Masyarakat dan Rekayasa (Dikyasa) Lalu Lintas Polres Kota Cirebon.
    Peserta rolling thunder diwajibkan menggunakan peranti keamanan bermotor, mulai dari helm, jaket, dan sepatu. IVC tetap konsisten menggalakkan pentingnya keselamatan berlalu lintas, di tengah keceriaan acara Cirebon Scooter Nite 2017. Mereka ingin pengguna Vespa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
    Sementara itu, kontes skuter dibagi ke dalam beberapa kelas, yakni Vespa 60-an, 70-an, 80-an, dan smallframe. Kompetisi dibuat seadil mungkin agar dapat menumbuhkan sportifitas antar peserta.
    Panitia juga akan membagikan pengetahuan soal perkembangan skuter kepada peserta kontes dan skuteris yang ikut hadir. Hiburan musik dan bazaar turut melengkapi kemeriahan acara.
    Selain aktif menumbuhkan kesadaran safety riding, IVC juga terketuk untuk melakukan kegiatan sosial, seperti santunan untuk korban bencana alam dan kaum dhuafa. (rls/NM)
     Informasi lebih lanjut bisa mengikuti akun media sosial IVC:
    Twitter @InfoVespa_Crb
    Instagram: @Vespacirebon
    FB: Kabarvespacirebon
    Web: www.InfovespaTjirebon.blogspot.com
    Sumber : NAIKMOTOR 

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Was was Data Facebook Kamu Digondol? Segera Hapus 12 Informasi Ini Bro !

    Dengan jumlah pengguna lebih dari dua miliar, Facebook merupakan salah satu media sosial (medsos) dengan pengaruh paling kuat di dunia...

    Beauty

    Blog Archive