• 13.10.15

    Kustomfest 2015 , Banyak Motor 'Gila'



    Yogyakarta -Kustomfest Indonesian Kustom Kulture Festival . Ajang modifikasi ternama di Indonesia ini digelar pada 3-4 Oktober 2015 di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta.

    Kustomfest 2015 tahun ini mengusung tema Showin Soul, yang merupakan representasi bagi pelaku industri kustom kultur untuk menunjukkan karya Indonesia dengan sepenuh jiwa. Sebuah karya yang merupakan perwujudan proses yang jujur dan menjunjung tinggi nilai-nilai apresiasi dan nilai respect.

    "Kustomfest 2015 ini membawa tagline Showin Show, kami ingin menunjukkan custom Indonesia telah berkembang pesat. Tapi banyak modifikator yang menjiplak, mereka lupa kita memiliki jiwa (karakter sendiri khas Indonesia-Red)," ujar CEO Kustomfest, Lulut Wahyudi dalam kata sambutan pembukaan Kustomfest 2015.

    Sambutan hangat juga diberikan modifikator asal Jepang, Mooneyes, Shige Suganuma. "Ini untuk kesekian kalinya saya hadir di sini, saya sangat enjoy bisa berada di sini. Ini Sangat luar biasa," kata Shige.

    Tidak ketinggalan, builder alias modifikator ternama dunia asal Amerika Yaniv Evan dari rumah modifikasi Powerplant Motorcycle, juga menyebut modifikator Indonesia sangat luar biasa yang membuat dirinya geleng kepala.

    "Saya sangat senang bisa hadir di sini. Di sini (Kustomfest 2015) banyak sekali motor-motor gila (modifikasi terbaik-Red)," ujar Yaniv.

    Tidak lupa Assisten Perekonomian Pembangunan, Didik Purwadi, juga sangat senang bisa hadir di Kustomfest 2015.

    "Saya seperti dalam mimpi bisa hadir di sini, dan baru pertama kali saya mendapat perintah hanya 30 menit sebelum penyelenggaraan ini berlangsung. Ini menandakan awalnya Pak Gubernur Yogyakarta memang sebenarnya ingin sekali hadir di sini," kata Didik.



    "Ini luar biasa penyelenggara sudah dilakukan sudah 4 kali. Selamat datang para modifikator dunia di Yogyakarta, Indonesia. Semoga ini bisa menunjang perekonomian Yogyakarta, karena kita mengusung industri kreatif, kami sangat bangga dengan ajang ini. Silahkan masyarakat Jogja menikmatinya, mari kita dukung, semoga Allah SWT bisa meridhoi semua cita-cita kita ini," tambahnya.

    Kustomfest 2015  menghadirkan bermacam pertunjukan karya kustom terbaik seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Helmet Kustom Paint Kontest, Photo Kontest, BMX Kontest, Kustom Kulture Foodfest.

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments