• 30.11.14

    CST Indonesia Motorcycle Fest 2014


    Jakarta , Ratusan bikers memadati lokasi Plaza Timur Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta mulai Sabtu (29/11) hingga hari ini Minggu (30/11). Bukan tanpa sebab para bikers tersebut menyerbu Senayan. Melainkan hadir dalam acara CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 (IMF).

    Bekerjasama dengan Gusno ProductionCST Indonesia Motorcycle Fest 2014 targetkan sekitar 10 ribu pengunjung. Meski cuaca mendung bahkan di hari pertama kemarin seharian diguyur hujan, namun antusiasme pengunjung justru membludak. Banyaknya acara dan perlengkapan bikers yang tersedia di sana menjadi salah satu alasannya.

    "Hari pertama kemarin pengunjung sekitar enam ribuan. Habis hujan justru malah ramai semua kumpul di sini. Ramainya acara ini juga karena kemarin ada rolling thunder komunitas Vespa dari Pondok Indah. Peserta rolling thunder hampir 100an motor. Di sini juga kita bikin acara Contest Vespa," ucap Gusno, Owner Gusno Production.

    Bagi para pengunjung CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 (IMF) juga bisa ikutan coaching clinic yang diberikan komunitas Horse Power. Selain itu, di beberapa sudut bagian juga ada tontotan menarik yang sayang jika dilewatkan. Seperti Freestyle, Urban Cross, Battle of the Band, DJ Performance, live music, sexy bike wash sampai sexy dancer dan masih banyak lagi. 

    Sumber : Sportku.com 

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Was was Data Facebook Kamu Digondol? Segera Hapus 12 Informasi Ini Bro !

    Dengan jumlah pengguna lebih dari dua miliar, Facebook merupakan salah satu media sosial (medsos) dengan pengaruh paling kuat di dunia...

    Beauty

    Blog Archive