• 18.3.13

    Kota wonosobo banjir Vespa


    WONOSOBO  - Menyambut HUT Ke-63 Kodam IV Diponegoro, Kodim 0707 Wonosobo bekerjasama dengan Ikatan Vespa Wonosobo (IVW) menggelar Pesta Vespa 2013 bertajuk ‘De Scooter Wonosobo’ di Lapangan Pacuan Kuda Wonosobo, Minggu (17/03/2013). Sebanyak 2.500 peserta yang tergabung dalam berbagai club komunitas pecinta vespa se-Indonesia.

    "Peserta yang hadir bukan hanya dari komunitas pecinta vespa di Pulau Jawa saja, tetapi juga dihadiri ribuan pecinta vespa dari Aceh, Pemalang, Padang, Palangkaraya, Bali, Lombok, Makasar, serta berbagai daerah lain," ungkap Koordinator Pelaksana Kegiatan Pesta Vespa 2013 BUDI ditemui Penulis di sela kegiatan.

    Menurut Budi sebagian besar peserta datang secara berkelompok beriringan ke Wonosobo. Khusus peserta dari luar Pulau Jawa justru sudah tiba di Wonosobo sejak Jumat lalu. Mereka sudah berangkat beberapa minggu sebelumnya dengan menggunakan kapal laut. Kegiatan ini pun menjadi wahana silaturahmi dan konsolidasi antar penggemar dan pengurus Ikatan Vespa se-Indonesia.

    Sedangkan untuk memeriahkan acara, digelar hiburan kesenian tradisional, serta gelar live music berupa reggae dan rock n' roll. Para pecinta vespa juga mengadakan Scooter Contest dan Grass Track Vespa. (kik)

     

    1 comment:

    Featured post

    Scooterist Pemalang Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Berbagi Takjil dan Bukber

    mengambil tempat di pertiggan randudongkal  Di bulan Suci Ramadhan banyak kegiatan kebaikan yang bisa dilakukan, salah satunya ,a da...