• 9.8.12

    NGOBRAS (Ngaboeboerit bareng Skoeteris ) Pemalang dan Takjil On The Road

     
    Pemalang, Suasa berbeda terlihat pada hari Rabu (08/08/12) di sekitar Alun-alun Kota Pemalang sebelah utara kemaren sore.hampir kurang lebih 35 Vespa dari berbagai tahun keluaran dan type berjajar rapi di pinggir jalan untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa , serta dengan membawakan alunan music reggae dan pop dari komunitas music dari kosong enam guna mengiringi acara dan membagikan 485 paket  takjil kepada pengguna jalan dari berbagai kalangan seperti sopir angkot,kepada penumpang, abang becak dan pengemudi sepeda motor maupun awak kendaraan pribadi bahkan pengguna mobil..Ucapan terima kasih pun langsung terlondar dari mereka yang memperoleh bungkusan takjil dan minuman untuk membatalkan puasa .
    “wah makasih ya mbak, yang ngasih cantik cantik dan ganteng-ganteng, dapat dobel bonus di buln puasa “ucap seseorang bapak yang memboncengkan putrid kecilnya setelah mendapatkan bungkusan takjil.
    Acara yang diadakan oleh SIP (Scooterist Independent Pemalang ) dan Komunitas kosong enam yang merupakan komunitas anak anak music di kabupaten Pemalang.

     
    Pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci Ramadhan,”
    Ngobrass merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan diharapkan bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya “ucap wawan salah satu panitia acara tersebut juga mengatakan pemberian makanan dan minuman tersebut hasil swadaya dari anggota SIP dan kosongenam dan simpatisan teman teman , untuk kali ini kami hanya membagikan makanan dan minuman kecil sekedar untuk membatalkan puasa atau takjil “ ujar wawan yang diamini oleh rekan-rekannya .(kik)
     

    3 comments:

    1. error
      pernah main sini atau pernah tinggal dsini bro

      ReplyDelete
    2. itu bapak2 ngeliat cewek cantik di bulan puasa dibilang bonus haha

      ReplyDelete

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments