Siap-siap, Konvoi 500 Moge Harley Bakal Penuhi Jakarta!

Jakarta - Ratusan Harley-Davidson dipastikan akan menyesaki jalanan Jakarta pada tanggal 30 Januari 2011 mendatang. Sebanyak 500 motor besar asal Amerika tersebut akan berjalan bersama menembus belantara Jakarta.

PT Mabua Harley-Davidson beserta komunitas pengguna motor Harley-Davidson rencananya akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai 'konvoi motor Harley-Davidson dalam jumlah peserta terbanyak.'

Sebelumnya rekor konvoi motor Harley-Davidson pernah mencetak rekor konvoi terbanyak pada 11 Maret 2007 silam. Namun ketika itu jumlah motor yang mengikuti konvoi hanyalah sebanyak 429 saja.

Nah di awal tahun 2011 inilah PT Mabua Harley-Davidson beserta komunitas pengguna motor Harley-Davidson ingin memecahkan rekor tersebut dengan target minimal 500 motor Harley-Davidson konvoi bersama-sama.

"Kami inginkan konvoi bisa diikuti 500 motor ke atas," ungkap Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson Djonnie Rahmat kepada detikOto, Senin (24/1/2011)

Rute Konvoi

Menurut rencana konvoi besar Harley-Davidson yang akan diikuti komunitas-komunitas seperti Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Harley Owner's Group (HOG) ini akan dimulai di showroom Mabua Harley-Davidson di Jl. TB. Simatupang menuju kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

"Dari TB. Simatupang kita lewat Buncit, lalu ke Gatot Soebroto dan menuju Pluit. Kita tidak lewat Soedirman dan Thamrin karena ada car free day," jelasnya.

Wah nanti bikin macet dong pak?

"Kami harapkan tidak terjadi kemacetan. Kita kan sudah berpengalaman membuat acara seperti ini di 2007. Kita harapkan konvoi ini tidak akan bikin macet dan menggangu pengguna jalan lain," pungkasnya. ( syu / ddn )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post