• 3.9.09

    Motor Unik Dari Italia

    Motor- motor bikinan Italia bakal ramai di pasaran kendaraan roda dua Indonesia. Di antaranya, Gilera Fuoco berkapasitas 500 cc. Motor dari negeri Pizza hut ini diimpor dan dipasarkan langsung oleh PT Sentra Kreasi Niaga (SKN). Asyiknya, roda depan motor ini dua. “Skuter ini bisa dipesan sejak awal September tahun lalu,” komentar A. Evi Nursanti, Promotion Manager SKN.

    Fouco yang berarti api, didesain untuk memenuhi standar keselamatan, sporty dan kecanggihan. Skuter yang memiliki tenaga 40 dk di putaran 7.250 rpm ini, juga sudah dipasok oleh sistem bahan bakar injeksi.

    Sekarang di Jakarta, Bali , Bandung dan kota besar lainnya juga dah mulai banyak yang menggunakan scuubek keluaran Piaggio dari italy ini.

    Selain Fouco, PT SKN juga memperkenalkan Nexus. Motor ini juga mengusung mesin berkapasitas 500 cc. Mengkombinasikan teknologi dan manuver yang luar biasa di kecepatan tinggi.

    Skuter ini ini memiliki inovasi power drive. Yakni, sistem suspensi belakang yang bisa disetel sesuai gaya berkendara dan kondisi jalan yang dilalui. Mesin terpasang kokoh di sasis direct link. Skuter ini dijual Rp 198 juta (on the road).
    Boleh juga buat di bawa mudik ke kampung halaman.

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    MENGINTIP 5 DESTINASI LIBURAN SERU DI SEKITAR MALIOBORO, YOGYAKARTA

    Di sekitar Jalan Malioboro, lo bisa menyambangi beberapa objek wisata seru yang akan membebaskan lo dari rasa penat. Apa sajakah itu? Temuk...