• 8.3.15

    TOURING KOMUNITAS VESPA MAGELANG DALAM KAMPANYE KESELAMATAN BERLALU LINTAS


    Magelang,NTMC - Komunitas Vespa Magelang mengikuti acara Touring Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Menuju Indonesia Tertib yang digelar oleh Polres Magelang.
    Acara Touring ini juga diikuti oleh Bapak Kapolres, Wakapolres Kab. Magelang beserta Jajaran. Touring yang mengambil arah dan tujuan ke Objek Wisata Dieng Wonosobo ini diikuti kurang lebih sekitar 50 Vespa.
    Rute yang ditempuh antara lain dari Objek wisata Dieng – Temanggung – Transit di Polsek Bulu Temanggung – Jagoan.(07/03)Kegiatan yang mengikut sertakan para pencinta vespa ini dinilai Bapak Kapolres sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap salah satu komunitas terbanyak kedua setelah komunitas motor besar di Indonesia.
     

    Komunitas vespa dinilai tepat sebagai partner dalam mengkampanyekan “Bersatu Keselamatan No 1″. karena komunitas ini dinilai yang selalu sering mengadakan perjalanan jauh atau touring, baik untuk pribadi ataupun untuk komunitas (club) mereka masing-masing, oleh karena itu pengenalan tentang keselamatan berlalu lintas kepada para pengendara Vespa khususnya dinilai sangat tepat, mengingat seringkali mereka mengadakan perjalanan jauh.

    Sumber : NTMCPOLRI 

    3 comments:

    1. Hai ! :) ,,, ini pertama kunjungan saya ke blog Anda, artikel ini yang sudah saya baca dan cukup memberi inspirasi dan wawasan, terimakasih atas postingannya dan ditunggu update-an berikutnya :)

      Oiya kami dari www.campaign.com sebuah platform kompetisi dimana banyak sekali hadiahnya kalo kamu mau mampir dan mencoba peruntungan untuk hadiahnya silahkan aja, buruan yaa soalnya banyak hadiahnyaaa :D

      www.campaign.com

      ReplyDelete
    2. wah, keren nih. sering ya mengadakan acara touring seperti ini? semoga lancar selama dalam perjalanan...

      http://belonomi.blogspot.com/

      ReplyDelete
    3. Kondiloma akuminata atau yang sering disebut sebagai kutil kelamin, merupakan salah satu penyakit seksual menular (PMS) yang disebabkan oleh virus yang bernama Humanpapilloma virus (HPV). Terdapat lebih dari 40 jenis HPV yang dapat menginfeksi daerah kelamin laki-laki dan perempuan. Jenis HPV ini juga dapat menginfeksi mulut dan tenggorokan. Kebanyakan orang yang terinfeksi dengan HPV bahkan tidak tahu mereka memilikinya. HPV tidak sama dengan herpes atau HIV (AIDS).

      ReplyDelete

    Featured post

    Festival TIK 2018 Dihadiri Peserta dari 35 Provinsi

    Relawan TIK Se Indonesia Berkumpul di acara FESTIK 2018 Cirebon -Ratusan pengunjung dari dalam dan luar Kota Cirebon padati Festival Te...